Taylor Swift, Usher split image

(SeaPRwire) –   Akan menyaksikan Kansas City Chiefs menghadapi San Francisco 49ers untuk memperebutkan Piala Vince Lombardi yang sangat penting. Sensasi dibangun selama pertunjukan paruh waktu, karena ikon musik akan memberikan penampilannya yang sangat dinantikan di Stadion Allegiant di Las Vegas, Nevada. Ada juga orang lain yang kehadirannya, meskipun belum dikonfirmasi, telah banyak diperdebatkan. Yaitu, tentu saja,. Penyanyi, yang terpilih sebagai , berkencan dengan gelandang tengah Kansas City Chiefs Travis Kelce, dan telah menjadi semacam selama beberapa bulan terakhir.

Swift tampil di Tokyo pada Sabtu, 10 Februari, untuk bagian Jepang di Eras Tour yang sangat sukses. Jepang 17 jam lebih cepat dari PST. Swift dilaporkan sejak itu ke AS untuk menghadiri Pertandingan Super Bowl. Pada 2 Februari, Kedutaan Besar Jepang di Washington D.C. , yang mendesak penggemar agar tidak khawatir, karena Swift akan dapat menyelesaikan pertunjukan Sabtu malamnya dan tetap hadir di Super Bowl pada Minggu, berkat perbedaan waktu.

Namun, penampilan Swift saja tidak cukup bagi semua orang, tampaknya, karena beberapa penggemar meminta dia menjadi tamu istimewa selama pertunjukan paruh waktu Usher. Penyanyi tersebut sebelumnya tidak pernah tampil di pertandingan besar tersebut, dan meskipun mungkin terdengar seperti pasangan yang mengejutkan, mengingat fakta Usher dan Swift belum merilis satu lagu pun bersama, ternyata mereka berdua telah berduet di atas panggung sebelumnya.

Sebuah klip telah muncul kembali di mana Usher bergabung dengan Swift di atas panggung pada tahun 2011 selama tur “Speak Now”. Duo ini membawakan lagu hit Usher tahun 2004 “Yeah!” di Philips Arena (sekarang disebut State Farm Arena) di Atlanta. Swift, mengenakan gaun ungu (warna yang identik dengan era Speak Now miliknya), membawakan beberapa bagian rap “Yeah!”, sebagai pengganti artis yang ditampilkan di lagu tersebut, Lil Jon dan Ludacris.

Penggemar di TikTok telah berbagi cuplikan video lama tentang penampilan tersebut, yang menyatakan harapan bahwa keduanya mungkin bersatu kembali di atas panggung di Super Bowl.

Satu , dilihat lebih dari sejuta kali, menyatakan: “Pertunjukan paruh waktu tahun 2024 akan seperti… ” di atas cuplikan Usher dan Swift yang sedang tampil. Pengguna tersebut memberi judul video tersebut: “Dalam mimpiku yang paling liar, jujur,” merujuk pada hit Swift tahun 2014 “Wildest Dreams.”

Pernyataan akun lain : “Apakah menurut Anda Taylor akan tampil bersama Usher di babak pertama Super Bowl?” 

Di tempat lain, satu , menulis: “Siapa yang siap untuk Super Bowl Minggu? Seberapa hebat jika dia [Taylor] naik panggung bersama Usher?”

“Ini berjalan!” pengguna lain diposting. Sementara seorang penggemar menulis: “POV: .”

Anda dapat melihat klip yang muncul kembali itu berputar di antara Swifties yang berharap di TikTok, di bawah ini.

In my wildest dreams tbh. @Taylor Swift @Taylor Nation @Usher Raymond

Do you think Taylor is going to perform with usher at the Superbowl halftime? Taylor swift usher superbowl sunday halftime performance

Taylor Swift + Usher!!

Superbowl halftime show starring Usher with special guest Taylor Swift!!

PLEASE 🙏🙏

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.