TOPSHOT-US-POLITICS-JUSTICE-TRIAL-TRUMP

(SeaPRwire) –   Sebuah juri telah memberikan tambahan $83,3 juta kepada mantan kolumnis saran E. Jean Carroll, yang mengklaim mantan Presiden Donald Trump merusak reputasinya dengan menyebutnya pembohong setelah ia menuduhnya pelecehan seksual.

Putusan Jumat ini adalah kali kedua dalam sembilan bulan bahwa sebuah juri menangani klaim Carroll bahwa Trump menyerangnya di toko departemen di Kota New York pada tahun 1996. Juri lain pada Mei lalu menemukan Trump bersalah atas pelecehan seksual dan memerintahkannya untuk membayar $5 juta. Sidang fitnah ini mengenai hal-hal yang dikatakan Trump tentang Carroll saat dia menjabat sebagai presiden. Trump terus bersikeras bahwa dia dituduh secara palsu.

INI ADALAH PEMBARUAN BERITA PENTING.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.