(SeaPRwire) –   LIVERPOOL, Inggris — Jürgen Klopp telah mengumumkan bahwa dia akan mundur sebagai manajer Liverpool pada akhir musim ini.

Klopp telah memimpin Liverpool meraih gelar Liga Champions dan kejuaraan Liga Premier selama masa jabatannya setelah diangkat pada bulan Oktober 2015.

Dia membuat pengumuman mengejutkan pada Jumat bahwa dia akan mengundurkan diri pada akhir musim, mengatakan bahwa dia “kehilangan energi”.

“Saya harus. Saya akan meninggalkan klub pada akhir musim. Saya bisa memahami bahwa ini mengejutkan banyak orang saat ini ketika Anda mendengarnya untuk pertama kalinya, tapi tentu saja saya bisa menjelaskan atau setidaknya mencoba menjelaskannya,” kata Klopp.

“Saya mencintai segala sesuatu tentang klub ini, saya mencintai segala sesuatu tentang kota ini, saya mencintai segala sesuatu tentang pendukung kami, saya mencintai timnya. Saya mencintai stafnya. Saya mencintai segalanya. Bahwa saya masih mengambil keputusan ini mungkin menunjukkan bahwa saya yakin ini keputusan yang harus saya ambil. Bahwa saya – bagaimana saya bisa mengatakannya? – bahwa saya kehilangan energi.”

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.