66th Annual GRAMMY Awards - Show

(SeaPRwire) –   Taylor Swift, , mencatat sejarah Grammys pada hari Minggu malam, dengan albumnya “Midnights” yang menang dan . Tetapi Swift, yang tidak asing lagi dengan setiap interaksi yang sangat dicermati, juga mendapat kritik dari beberapa pengguna media sosial atas momen canggung di atas panggung, ketika ia tampaknya mengabaikan presenter Celine Dion.

Dion tampil, mengejutkan muncul untuk mengumumkan Album of the Year Award pada upacara Grammy di Los Angeles setelah sebagian besar menjauh dari mata publik sejak penyanyi Kanada itu mengungkapkan pada Desember 2022 bahwa ia telah didiagnosis dengan , gangguan neurologis langka yang menyebabkan kekakuan otot dan kejang.

Dion disambut dengan tepuk tangan meriah saat hadirin, termasuk Swift, bersorak dan bernyanyi bersama lagu Dion yang terkenal pada tahun 1993 yaitu The Power of Love. Tetapi setelah Dion, 55 tahun, mengumumkan Swift, 34 tahun, sebagai pemenang penghargaan itu, Swift yang tampaknya terkejut naik ke panggung dan tampak mengabaikan ikon industri ketika ia mengambil patung gramofon dari tangannya sebelum melanjutkan pidato penerimaannya yang tidak menyebutkan Dion.

Momen itu dengan cepat memicu kontroversi daring, dengan penonton bereaksi terhadap apa yang mereka lihat sebagai penghinaan yang tidak hormat.

Beberapa orang juga membandingkan interaksi Swift dengan Dion dan , yang membawakan Cyrus Grammy pertamanya, setelah lagu hit Cyrus “Flowers” dinobatkan sebagai Best Pop Solo Performance. Cyrus mengobrol singkat dengan Carey di luar mikrofon sebelum memulai pidato penerimaannya dengan: “MC ini akan mendukung MC ini untuk ini, karena ini terlalu ikonik.”

Malam harinya, seolah-olah ingin menunjukkan bahwa tidak ada perseteruan antara Swift dan Dion, foto kedua wanita itu tersenyum dan berpelukan beredar di media sosial. 

Tetapi tidak semua orang puas, dengan beberapa orang berspekulasi bahwa foto itu adalah upaya yang diperhitungkan untuk meredam kritik yang membuncah.

“Ketika saya mengatakan saya bahagia berada di sini, saya benar-benar bersungguh-sungguh dari hati saya,” kata Dion sebelum memberikan penghargaan kepada Swift. “Mereka yang cukup diberkati untuk berada di sini di Grammy Awards tidak boleh mengabaikan begitu saja cinta dan kegembiraan luar biasa yang dibawa musik kepada kehidupan kita dan orang-orang di seluruh dunia.”

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.