Zuckerberg net worth

(SeaPRwire) –   Kekayaan keuangan Mark Zuckerberg kembali menjadi perhatian, menyusul kemenangan besar bagi Meta, perusahaan induk Facebook, dimana ia ikut mendirikan dan menjabat sebagai CEO. Miliarder ini akan semakin kaya setelah Meta melampaui ekspektasi dengan laporan keuangan terbarunya.

dilaporkan bahwa kekayaan bersih Zuckerberg meningkat sebesar $29 miliar pada hari Jumat saja karena peningkatan drastis harga saham Meta. Pada saat artikel ini ditulis, total kekayaan bersih Zuckerberg diperkirakan sebesar $167,9 miliar dalam daftar orang terkaya Forbes, yang selalu diperbarui secara real-time. Pada bulan Januari, publikasi tersebut memperkirakan kekayaan bersih Zuckerberg sekitar $139 miliar.

dalam daftar kekayaan bersih real-timenya sendiri menyatakan bahwa kekayaan bersih Zuckerberg adalah $142 miliar, meskipun outlet ini belum memperbarui angka Zuckerberg terkait laporan keuangan tersebut.

Outlet-outlet memperkirakan kekayaan bersih Zuckerberg dengan menggunakan nilai saham Meta beserta valuasi harga aset-aset lainnya, seperti portofolio propertinya. Perbedaan kecil antar outlet umum terjadi.

Saat ini Zuckerberg tercatat sebagai orang keempat terkaya di dunia menurut Forbes, dan sebagai orang kelima terkaya menurut Bloomberg.

Zuckerberg dan istrinya, Priscilla Chan, telah berjanji untuk mendonasikan 99% kekayaan mereka selama sisa hidup melalui . Organisasi ini telah berkomitmen lebih dari $3 miliar sejak didirikan pada tahun 2015.

Ini menjadi minggu monumental bagi Zuckerberg. Selain saham Meta melonjak, ia juga muncul di hadapan Kongres bersama CEO teknologi besar lainnya untuk menjawab pertanyaan mengenai meningkatnya konten seksual eksplisit yang melibatkan anak-anak yang menyebar di berbagai platform media sosial.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.