Super Bowl LVIII - San Francisco 49ers v Kansas City Chiefs

(SeaPRwire) –   Taylor Swift mengikuti tur Eras selama empat hari di Tokyo, Jepang, untuk mendukung pacarnya, ujung yang rapat Kansas City Chiefs Travis Kelce saat timnya berhadapan dengan San Francisco 49ers. Swift, bersama teman-teman Blake Lively dan Ice Spice, bergabung dengan ibu Kelce, Donna, dan saudaranya, Jason, yang bermain untuk Philadelphia Eagles, untuk menonton pertandingan.

Kamera mengerumuni bintang pop itu saat dia tiba di Allegiant Stadium bersama Ice Spice dan Lively, dan mengikuti mereka saat mereka berjalan menuju bilik mewah tempat mereka akan menonton pertandingan. Ice Spice, yang bekerja dengan Swift pada remix “Karma,” yang masuk nominasi Grammy tahun ini, terlihat bergaul dengannya di MTV Video Music Awards pada bulan September. Swift dan Lively sudah berteman sejak sekitar tahun 2015, dan pada tahun 2021, Lively menyutradarai video musik untuk lagu Swift “I Bet You Think About Me,” debutnya sebagai sutradara.

Kamera telah diarahkan beberapa kali ke Swift, dan ada klip Swift sedang mengobrol dengan Komisaris NFL Roger Goodell.

Video Swift yang memperkenalkan Ice Spice kepada Jason Kelce juga beredar di internet.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.