PAKISTAN-POLITICS-KHAN

(SeaPRwire) –   ISLAMABAD — Pada Rabu, pengadilan Pakistan menjatuhkan hukuman penjara selama 14 tahun kepada mantan Perdana Menteri Imran Khan dan istrinya karena korupsi, petugas penjara mengatakan, sehari setelah .

Khan dan istrinya dituduh mempertahankan dan menjual hadiah negara ketika mantan perdana menteri berkuasa.

Pengadilan juga melarang Khan selama tahun untuk menjabat jabatan publik menjelang pemilihan parlemen pada 8 Februari.

Perkembangan terbaru ini terjadi tiga minggu setelah Khan dan istrinya, Bushra Bibi, didakwa atas tuduhan korupsi karena mempertahankan hadiah negara termasuk perhiasan dan jam tangan dari pemerintah Arab Saudi, otoritas mengatakan.

Putusan pengadilan ini merupakan pukulan lain bagi Khan. Dia dan Bibi menyatakan tidak bersalah ketika tuduhan dibacakan di pengadilan di kota perkubuan Rawalpindi awal bulan ini.

Khan sempat menghadiri sidang pengadilan ketika hakim mengumumkan putusan.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.