Finnair weight

(SeaPRwire) –   BUMN penerbangan nasional Finlandia, Finnair, pekan ini mengumumkan bahwa mereka akan meminta penumpang untuk secara sukarela menimbang berat badan mereka serta barang bawaan mereka di bandara utama negara tersebut di Helsinki. Informasi yang terkumpul akan tetap anonim, dan akan digunakan untuk membantu perhitungan total kargo maskapai tersebut.

Finnair saat ini menggunakan estimasi berat rata-rata orang untuk menentukan perhitungan keseimbangan pesawat. Informasi ini penting untuk menentukan bahwa pesawat terbang tetap berada di bawah bobot maksimum yang ditetapkan agar dapat lepas landas dengan aman.

Otoritas pemerintah mengharuskan Finnair untuk memperbarui estimasi ini setiap lima tahun, dan Finnair mengatakan bahwa mereka akan menggunakan informasi yang dikumpulkan dari penumpang sukarelawan pada bulan Februari dan April-Mei tahun ini untuk memperbarui estimasi mereka.

“Kami mencatat total bobot dan informasi latar belakang pelanggan beserta tas jinjing mereka, tetapi kami tidak menanyakan nama atau nomor pemesanan misalnya. Hanya petugas layanan pelanggan yang bekerja di titik pengukuran yang dapat melihat total bobot, sehingga Anda dapat berpartisipasi dalam studi ini dengan tenang,” Satu Munnukka, Kepala Proses Darat di Finnair, mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Kendati demikian, beberapa orang mengkritik langkah dari maskapai penerbangan tersebut, dan mengatakan bahwa mengumpulkan data berat badan pelanggan adalah tidak manusiawi.

Dalam kemunculan di acara televisi U.K. , model Haley Hasselhoff mengomentari sistem baru Finnair, mengutarakan kekhawatiran bahwa meskipun itu bersifat sukarela sekarang, itu mungkin akan menjadi wajib di kemudian hari. Ia mencatat bahwa ditimbang di bandara dapat “memicu” beberapa penumpang, terutama bagi siapa pun dengan kelainan makan, atau dalam pemulihan dari satu kelainan makan.

“Saya memiliki teman-teman yang pergi ke maskapai penerbangan dan tidak tahu bahwa ada pernyataan bahwa mereka akan ditimbang. Itu memicu,” kata Hasselhoff.

Yang lain telah membela langkah tersebut, dengan mengatakan bahwa meskipun opsi menimbang berat badan sendiri sebelum penerbangan mungkin membuat orang tidak nyaman, itu sepadan dengan sedikit ketidaknyamanan jika itu membantu memastikan bahwa penumpang aman.

Berbeda dengan Hasselhoff, penyiar Neev Spencer berkata: “Saya pikir ini tentang efisiensi operasional… menimbang berat badan Anda, apakah Anda kekurangan berat badan atau kelebihan berat badan, dapat menjadi hal yang baik.”

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.