Super Bowl LVIII - San Francisco 49ers v Kansas City Chiefs

(SeaPRwire) –   Aksi, ditata dengan indah di Las Vegas, serangkaian aksi sepanjang masa yang dirancang oleh GOAT potensial, yang sekarang memimpin kekuasaan, dimulai pada garis 25 yard. Super Bowl LVIII mencapai perpanjangan waktu, hanya sesi tambahan kedua dalam sejarah, dan Kansas City Chiefs, yang tertinggal dari San Francisco 49ers dengan skor 22-19, membutuhkan tendangan gawang untuk memperpanjang permainan. Dengan 75 yard lagi dan satu touchdown, Chiefs dan juru mainnya yang ajaib, akan mengunci kemenangan Super Bowl ketiga dalam lima musim, kemenangan Super Bowl berturut-turut pertama dalam dua dekade, dan standar baru keunggulan NFL.

Chiefs, yang diawaki oleh Mahomes dan dilatih oleh Andy Reid, dapat mengambil alih tongkat dari dan dan New England Patriots, dan mendefinisikan kembali sepak bola abad ke-21.

Jadi Mahomes mulai bekerja. Dia tidak bernoda dalam momen menang-kalah. Pada serangan keempat dan satu dari KC sendiri 34, di ambang tersingkir, Mahomes berlari delapan yard untuk serangan pertama. Dia mengonversi sepertiga dan enam dengan lengannya, memukul pendatang baru Rashee Rice dengan permainan operan sejauh 13 yard. Dia mengonversi sepertiga serangan lagi dengan kakinya, berlari dengan susah payah sejauh 19 yard lagi untuk menempatkan bola di San Francisco 13, sebuah touchdown kemenangan sekarang menjadi keniscayaan. Umpan di tengah ke Travis Kelce membawa bola ke garis tiga yard, untuk serangan pertama lainnya.

Kemudian penerima lebar Mecole Hardman mulai berlari bergerak, sebelum dia mengubah arah. Mahomes mengambil alih, berpura-pura berlari, dan mengarahkan bola ke Hardman, terbuka lebar secara datar. “Saya pingsan saat menangkap bola,” kata Hardman setelahnya. Chiefs memenangkannya melalui touchdown jarak dekat.

Dalam tindakan itu—layak untuk dijuluki “The Drive”—Mahomes tidak melakukan satu pun operan yang tidak lengkap. Dia delapan untuk delapan, untuk 42 passing yard. Dia berlari sejauh 27 lagi. Lengan dan kaki Mahomes mencapai 69 dari 75 yard kemenangan Super Bowl.

Semua pemain Niners hanya bisa duduk di bangku mereka, putus asa, membiarkan konfeti jatuh di kepala mereka.

Mahomes memenangkan penghargaan MVP Super Bowl ketiganya, menyingkirkan awal yang lambat untuk menyelesaikan 34 untuk 46, untuk 333 passing yard dan dua skor TD. Dia berlari sejauh 66 lagi. Dia adalah pengoper bola dan pelari terkemuka KC.  Hanya Tom Brady (5) dan Joe Montana (3) yang memenangkan MVP Super Bowl lebih banyak atau lebih banyak lagi. Brady berusia 37 tahun saat memenangkan MVP ketiganya. Montana berusia 33 tahun.

Mahomes berusia 28 tahun. Baik Mahomes dan Brady telah memenangkan 3 Super Bowl dalam enam musim pertama mereka sebagai QB awal.

Kansas City tertinggal di babak pertama, 10-3. The Chiefs sangat frustrasi, Kelce . San Francisco memimpin 10-0 pada kuarter kedua, dengan kekuatan gol lapangan 55 yard Jake Moody — terpanjang dalam sejarah Super Bowl, hingga KC mencetak 57 yard di urutan ketiga — dan trick-play touchdown. Jauan Jennings dari San Francisco melempar bola melintasi lapangan ke Christian McCaffery, yang kemudian berlari untuk skor sejauh 21 yard. Jennings kemudian mematahkan tekel untuk melewati jalan menuju zona akhir dengan 11:22 tersisa dalam permainan, memberi Niners keunggulan 16-13. Jennings membuat kasus MVP-nya sendiri, menjadi hanya dalam sejarah Super Bowl untuk menangkap TD dan melempar TD.

The Niners menghentikan gerakan Mahomes hanya dalam waktu lima menit: tendangan lapangan Butker sejauh 24 yard menyamakan kedudukan menjadi 16. Moody membalas pada hari yang luar biasa untuk penendang — selain dari satu poin ekstra Niners yang diblokir yang akan kembali menghantui mereka — mencetak angka 53 yard untuk memimpin kembali. Namun Chiefs mendapatkan bola kembali dengan waktu kurang dari dua menit, cukup waktu bagi Mahomes untuk memimpin Chiefs ke San Francisco 11, dengan operan sejauh 22 yard ke Kelce adalah permainan kunci. Jika Kelce entah bagaimana mencapai zona akhir, bukannya terlempar keluar batas, untuk mencetak touchdown kemenangan … bayangkan keributannya.

Sayangnya, Mahomes memiliki satu tembakan di zona akhir untuk memenangkannya, tetapi dia meninggalkan bola ke Kelce, yang dijaga dengan baik, setinggi bahu. Tembakan pendek Butker menyamakan kedudukan, 19-19, di akhir regulasi. Gerakan lembur yang impresif oleh San Francisco — 13 permainan, 66 yard, lebih dari tujuh menit — terhenti di akhir. The Niners hanya bisa mencetak gol lapangan. Itu tidak cukup.

Pembicaraan dinasti Chiefs dimulai dengan sungguh-sungguh. “Ini adalah awalnya,” kata Mahomes setelah itu. “Kami belum selesai”. Kelce mulai berteriak “Viva, Las Vegas” di podium dan menyanyikan lagu Beastie Boys sebelum , , yang terbang dari turnya di Tokyo untuk menonton Super Bowl, di lapangan. (Pertunjukan berikutnya adalah di Melbourne, pada 16 Februari).

Tahun ini Chiefs . Mereka memasuki tiga pertandingan terakhir sebagai yang tidak diunggulkan. “Ketahuilah bahwa Kansas City Chiefs tidak pernah diremehkan,” kata Mahomes setelahnya. “Ketahuilah itu”. Namun pada akhirnya, saat pertandingan berlangsung, mereka masih memiliki Mahomes dengan bola di tangannya. Dan hanya itu yang dibutuhkan Chiefs.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.