Super Bowl Dutch DJ

(SeaPRwire) –   DEN HAAG – Produser musik asal Belanda, DJ Tiësto, mengundurkan diri dari penampilannya di Super Bowl hari Minggu karena masalah keluarga yang tidak diungkapkan.

Tiësto, yang bernama asli Tijs Verwest, menulis di media sosial pada hari Kamis bahwa ia akan melewatkan pertandingan antara San Francisco 49ers dan Kansas City Chiefs di Las Vegas karena ia perlu pulang ke rumah.

“Ini adalah keputusan yang sulit untuk melewatkan pertandingan ini, tetapi keluarga adalah yang utama,” tulis pria berusia 55 tahun itu di X.

Musisi pemenang Grammy itu terpilih sebagai DJ selama pertandingan pertama, yang ditugaskan untuk meramaikan penonton sebelum kick-off dan sepanjang pertandingan. Penyanyi Usher akan menjadi bintang utama pada pertunjukan paruh waktu, sementara Reba McEntire akan menyanyikan lagu kebangsaan.

Tiësto tidak memberikan rincian tentang kejadian darurat tersebut. Ia menikahi model Annika Backes pada tahun 2019 dan pasangan tersebut memiliki dua orang anak.

Penampilannya yang dijadwalkan pada Jumat malam di New York dan Sabtu malam di Las Vegas — tempat di mana Super Bowl diadakan — tidak dibatalkan, menurut informasi di situs webnya. Tiësto mengatakan dalam pesannya bahwa ia perlu pulang ke rumah “pada hari Minggu.”

Pria Belanda tersebut telah berulang kali dinobatkan sebagai DJ terbaik dunia selama 40 tahun kariernya. Ia sebelumnya tampil di Olimpiade Musim Panas tahun 2004 di Athena dan .

American DJ Ryan Raddon, yang lebih dikenal dengan nama panggung Kaskade, akan menggantikan Tiësto selama pertandingan hari Minggu. Pria asli Chicago tersebut menulis bahwa ia “sangat gembira” dengan kesempatan itu di media sosial.

Pertandingan ini, yang biasanya menjadi acara yang paling banyak ditonton di Amerika, mendapatkan lebih banyak perhatian tahun ini, karena pemain sayap Kansas City, Travis Kelce mulai berkencan dengan bintang pop Taylor Swift. Taylor akan bermain di Tokyo pada hari Sabtu, tetapi minggu lalu, Kedutaan Besar Jepang di Washington, D.C.,  yakinkan penggemar bahwa penyanyi berusia 34 tahun itu akan tiba di Nevada tepat waktu untuk melihat pasangannya bermain.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.