(SeaPRwire) –   Penelitian terbaru menemukan bahwa kekayaan rata-rata rumah tangga kulit putih sekitar enam kali lebih besar dari keluarga kulit hitam di AS pada tahun 2022. Meskipun angka spesifik telah bervariasi selama bertahun-tahun, tidak dapat dipungkiri bahwa kesenjangan kekayaan rasial sangat besar dan berkelanjutan.

“Seringkali kerangka yang digunakan adalah, ‘Oh, kita belum mencapai tujuan, tapi kita sedang menuju ke sana,’” kata Dedrick Asante-Muhammad, wakil presiden kesetaraan ekonomi rasial, penelitian, dan pengembangan tenaga kerja di Koalisi Nasional untuk Reinvestasi Komunitas, kepada TIME. “Dan selama 20 tahun saya telah berusaha untuk menekankan, ‘Tidak, kita tidak.’” Hal itu tidak berarti, bagaimanapun, ketidaksetaraan ini adalah kesimpulan yang pasti atau bahwa orang tidak berusaha untuk menarik perhatian terhadap masalah ini dan memperbaiki situasinya.

Asante-Muhammad adalah salah satu dari 18 orang yang dipilih TIME untuk daftar barunya Closers, orang-orang yang memimpin upaya untuk menutup kesenjangan kekayaan rasial, khususnya jurang besar antara rumah tangga kulit hitam dan putih. Editor TIME menghabiskan bulan-bulan melakukan penelitian dan menerima rekomendasi, baik dari staf editorial maupun Black Innovation Alliance, mitra pengetahuan kami dalam proyek ini, dan daftar yang diterbitkan pada 1 Februari untuk memulai Bulan Sejarah Hitam, menyoroti pemimpin kulit hitam yang bekerja menuju tujuan ini melalui bisnis, pembuatan kebijakan, perawatan kesehatan, hiburan, dan lainnya.

Untuk cerita sampul, Issa Rae—yang tampil dalam dua film baru-baru ini dinominasikan untuk Best Picture, Barbie dan American Fiction—berbicara tentang bekerja untuk memperbaiki kondisi hidup di South L.A. sambil menangani banyak usaha kreatif dan kewirausahaannya, semuanya dengan tujuan lebih besar. “Saya menyadari bahwa saya harus berhasil secara ekonomi untuk dapat melakukan perubahan,” katanya. Dia juga jujur tentang tantangan yang dihadapinya ketika industri mengurangi biaya dan, menurut pandangannya, mundur dari janji untuk meningkatkan keragaman dan representasi.

Bergabung dengannya dalam daftar adalah desainer fashion Aurora James, pendiri label Brother Vellies; pada tahun 2020, dia meluncurkan Fifteen Percent Pledge untuk mendorong pengecer untuk mengalokasikan setidaknya 15% ruang rak untuk bisnis milik kulit hitam. Dia sejak itu telah mendapatkan komitmen dari 29 perusahaan di seluruh dunia untuk secara kolektif menyimpan lebih dari 600 merek milik kulit hitam di rak mereka, mengarahkan $14 miliar pendapatan ke bisnis milik kulit hitam dalam prosesnya.

Di dunia olahraga, berkat upaya terutama dari direktur eksekutif National College Players Association Ramogi Huma, atlet sekarang dapat memperoleh uang dengan memanfaatkan hak Nama, Citra, dan Kesamaan mereka daripada hanya menghasilkan pendapatan untuk sekolah mereka. “Dia adalah hati nurani gerakan ini,” kata Sen. Cory Booker, yang juga ditampilkan dalam daftar untuk pekerjaannya membawa investasi ke lingkungan kulit hitam dan cokelat yang kurang modal. Booker lama menganjurkan ide dan inisiatif yang bertujuan untuk menutup kesenjangan kekayaan rasial, termasuk mendukung baby bond, ciptaan rekan Closers Darrick Hamilton dan William Darity.

Meskipun sejarah, ekonomi, dan demografi berarti kesenjangan kekayaan rasial tidak sama di seluruh dunia, hal itu juga tidak dapat dianggap sebagai masalah yang eksklusif di AS. Melalui platformnya PretaHub, Adriana Barbosa membangun pasar yang lebih adil untuk pengusaha Diaspora Afrika di Brasil dan sekitarnya. Di Inggris, Rebecca Ajulu-Bushell memimpin Yayasan 10,000 Interns, yang telah menciptakan 5.000 magang untuk mahasiswa dan lulusan kulit hitam atau cacat di lebih dari 700 perusahaan dalam waktu tiga tahun.

Pekerjaan masih berlanjut, tetapi seperti yang dikatakan Huma saat mengingat perjuangannya selama dekade, “Jika Anda merasa berada di pihak yang benar dalam sejarah, jangan menyerah.”

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.