Bulan Purnama Serigala di Belanda

(SeaPRwire) –   Bulan purnama pertama tahun 2024, yang dikenal sebagai “bulan serigala”, akan terlihat Rabu malam, dan akan tetap terlihat sampai Jumat

Diperkirakan akan mencapai puncaknya pada Kamis pukul 12:54 PM ET— meskipun penonton harus menunggu sampai malam untuk melihatnya, dan akan terlihat seperti bulan purnama sampai tengah malam Jumat.

Tidak diperlukan peralatan khusus untuk melihat bulan, meskipun teropong atau teleskop dapat membantu memperoleh pandangan yang lebih dekat.

Mengapa disebut bulan serigala?

mengatakan bulan serigala mendapatkan namanya dari “kelompok serigala yang terdengar mengaum di luar desa di tengah salju yang dalam dan dingin musim dingin,” biasanya sekitar Januari. (Meskipun mungkin hanya mitos bahwa serigala pernah bergaung ke bulan sama sekali, menurut .)

Bulan serigala juga dikenal dengan nama berbeda di berbagai wilayah dan memiliki arti penting dalam berbagai budaya. Nama Eropa termasuk “Bulan Es” dan “Bulan Lama.” Di Sri Lanka, , yang dirayakan pada bulan purnama pertama Januari, menandai kunjungan pertama Buddha ke Sri Lanka.

“Seperti biasa, mengenakan pakaian seremonial yang pantas untuk merayakan bulan purnama diharapkan. Pastikan Anda siap untuk cuaca dingin dan manfaatkan tenggelamnya matahari awal untuk menikmati dan berbagi keajaiban langit malam,” kata NASA dalam . “Pastikan Anda siap untuk cuaca dingin dan manfaatkan tenggelamnya matahari awal untuk menikmati dan berbagi keajaiban langit malam.”

Bulan purnama berikutnya, yang dikenal sebagai “bulan salju”, akan terjadi pada 24 Feb.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.