(SeaPRwire) –   Para penggemar acara reality kencan populer di Netflix akan segera memiliki seri baru yang dapat ditonton dengan pesta menonton karena raksasa streaming tersebut telah mengumumkan Love is Blind, Habibi, edisi berbasis Uni Emirat Arab.

Disebut sebagai eksperimen sosial, premis acara ini mengikuti pria dan wanita lajang saat mereka berkencan secara buta di “pod” di mana mereka hanya dapat mendengar suara kencan mereka. Pasangan hanya bertemu jika mereka membangun koneksi autentik selama 10 hari kencan dan memutuskan untuk bertunangan, “tanpa terlihat.” Pasangan kemudian dibawa pergi berlibur romantis di mana mereka menyesuaikan diri dengan melihat tunangan mereka di hadapan mereka. Mereka kemudian memiliki waktu terbatas untuk mengenal pasangan mereka dan memutuskan apakah mereka cukup cocok untuk melanjutkan hari pernikahan mereka.

—yang akan menayangkan musim keenamnya pada Hari Valentine—pertama kali tayang di layar kaca pada Februari 2020 dan langsung sukses; yang diproyeksikan Netflix memanfaatkan popularitas ini dengan merilis seri yang setara di Brasil, Jepang, dan Swedia. Dan diperkirakan akan tayang akhir tahun ini.

Spin-off di Uni Emirat Arab akan mengikuti premis asli acara tersebut dengan para lajang Arab yang ingin mencari cinta. Halaman Instagram Netflix MENA pada hari Rabu, memperlihatkan pemandangan mewah dan tuan rumah, aktris dan pembawa acara TV Saudi, serta suaminya.

Acara ini bergabung dengan daftar acara realitas yang berkembang difilmkan di Uni Emirat Arab, seperti The Real Housewives of Dubai dari Bravo, Dubai Bling dari Netflix, dan Say Yes to the Dress Arabia dari Discovery.

Inilah yang kami ketahui tentang Love is Blind, Habibi sejauh ini.

Apa yang dapat diharapkan pemirsa dari Love is Blind, Habibi milik Netflix?

Meskipun beberapa detail masih belum diketahui tentang acara ini, Netflix membagikan apa yang dapat diharapkan pemirsa dari acara tersebut. “Dalam perjalanan mereka, mereka akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu orang-orang yang berpikiran sama yang memiliki nilai-nilai dan keinginan yang sama untuk membangun keluarga serta pasangan sejati yang mencintai mereka apa adanya, dan bukan seperti apa penampilan mereka.”

Streamer tersebut menambahkan, “Mereka akan memiliki kesempatan untuk memperdalam koneksi, jatuh cinta, dan bahkan melamar —semuanya sebelum benar-benar melihat satu sama lain. Namun pertanyaannya tetap: ‘Apakah mereka akan berhasil menikah atau faktor eksternal dan realitas fisik akan muncul?'”

Platform streaming tersebut belum mengumumkan tanggal rilis untuk serial yang sangat dinanti-nantikan ini.

Apa yang kita ketahui tentang pembawa acara Love is Blind, Habibi?

Elham Ali adalah seorang aktris berusia 38 tahun kelahiran Dhahran yang dikenal karena perannya dalam produksi Arab seperti Bashar Shorts (2022), Heart Crime (2023), dan film horor sutradara Saw Darren Lynn Bousman, Cello (2023). Dia memulai debut akting profesionalnya pada tahun 2015, membintangi film pendek Hope.

Ali juga dikenal sebagai tokoh mode, yang dikenal karena penampilannya yang glamor di karpet merah. Dia menikah dengan Khaled Saqer, juga seorang aktor kelahiran Saudi, pada tahun 2019.

Saqer lahir pada tahun 1990 dan memulai karier aktingnya pada tahun 2011, membintangi drama lokal sebelum beralih ke film pendek. Ali dan Saqer sama-sama berperan dalam seri dystopian Netflix Bashar Shorts.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.