USA, New York, New York City, legs of person in yellow rubber boots walking in slush

(SeaPRwire) –   Badai salju dahsyat akan datang Senin malam lintas Mid-Atlantic dan New England yang menurut sebagian ahli meteorologi bisa jadi merupakan “badai musim ini”.

Nor’easter akan dimulai sebagai hujan sebelum berubah menjadi salju sedang hingga lebat di New York City, sementara wilayah metro lainnya seperti Boston mungkin akan mendapat 12 inchi salju—atau lebih.

Badai tersebut akan berlangsung relatif singkat namun ber”dampak tinggi”, menurut National Weather Service, dengan beberapa daerah di sepanjang koridor I-95 hingga Selasa sore. Akan tetapi, sebagian besar area Washington, D.C./Baltimore akan mengalami hujan. Ahli meteorologi senior AccuWeather Tom Kines memperingatkan bahwa curah hujan awal di daerah yang menerima hujan salju signifikan akan dimulai sebagai hujan, yang membuat warga setempat akan lebih sulit membersihkan salju.

Meskipun memprediksikan datangnya awal musim semi tahun ini, badai ini kemungkinan besar bukan yang terakhir musim ini. “Pola secara keseluruhan akan menguntungkan setidaknya kesempatan untuk beberapa salju selama mungkin ke dalam paruh pertama Maret,” kata Kines.

Berikut yang diharapkan dari badai yang akan datang.

Northeastern New Jersey/New York 

Pengawasan badai musim dingin diberlakukan hingga Selasa pukul 6 sore untuk Kota New York, Long Island, dan sebagian Northeastern New Jersey. Warga diharapkan mengalaminya pada Selasa pagi.

The National Weather Service mengatakan Newark dan Kota New York akan melihat sekitar 6-8 inchi salju, meskipun curah hujan bisa terakumulasi lebih cepat jika suhu turun pada Selasa pagi. Akan tetapi, ada kemungkinan banjir pantai kecil hingga sedang, dengan setidaknya diberitakan untuk tempat perahu pesisir pantai selatan _Nassau County_ sore ini.

Pennsylvania 

Curah hujan akan tiba pada Senin siang. Temperatur pada Senin terlalu tinggi untuk salju hingga Senin malam atau Selasa pagi dini hari.

Kines mengatakan badai tersebut akan sangat parah di seluruh Poconos, tempat yang diperkirakan akan dihujani hingga 12 inchi salju. Ahli meteorologi hanya memperkirakan satu hingga dua inchi salju di Philadelphia.

Boston

The National Weather Service memprediksi salju akan paling lebat dari pukul 08.00 hingga 15.00 pada Selasa, dengan sekitar 1-2 inchi salju diharapkan terakumulasi per jam.

Di seluruh bagian timur Massachusetts, ahli meteorologi mengatakan angin kencang bisa menyebabkan pemadaman listrik.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.